Senin, 02 Maret 2015

tips leveling seal online

Profesi awal

    Beginner : Karakter paling dasar di dalam Seal Online. Setelah mencapai level 10, pemain dapat memilih satu dari enam profesi lanjutan yang disediakan.

Profesi tingkat I

    Mage : Profesi yang menggunakan kekuatan sihir. Walaupun tingkat pertahanannya lemah tetapi besar kekuatan sihir yang digunakannya sangat besar.

    Cleric : Profesi dengan kemampuan serangan fisik dan penyembuhan. Mereka sangat setia kepada ajaran suci dan hidup dengan melayani Tuhan dari Shiltz.

    Clown : Clown menggunakan pisau dan kartu untuk melakukan serangan kepada musuh mereka.

    Craftsman : Craftsman dapat membuat berbagai barang dan menempa barang ke dalam tingkat yang cukup berbahaya. Craftsman dapat melindungi diri mereka dengan barang yang mereka buat dan palu untuk melukai musuhnya.

    Knight: Profesi yang memiliki tingkat pertahan yang tinggi. Mereka dapat menyerang banyak

monster dengan bersamaan dan mereka memiliki kemampuan untuk menambah pertahanan.

    Warrior: Profesti yang memiliki damage serangan yang tinggi. Mereka memiliki kemampuang serangan

yang kuat dan juga memiliki combo yang membuat lawan mereka sulit menghadapinya.

Profesi tingkat II

    Destroyer: Profesi Tingkat Dua dari Knight. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Knight. Beberapa skillnya berfungsi untuk menghancurkan kemampuan senjata dan armor lawan. Dengan menggunakan Shield dan senjata baru berupa kapak, Destroyer merupakan salah satu profesi yang memiliki pertahanan besar.

    Paladin: Profesi Tingkat Dua dari Knight. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Knight. Berkat dari kekuatan suci, Paladin memiliki skill serangan yang kuat, penambahan pertahanan, serta kemampuan menyembuhkan dan dapat dipastikan bahwa profesi ini sulit untuk dikalahkan. Kemampuan pertambahan hindarannya juga akan semakin mempersulit pihak lawan.

    Barbarian (Swordmaster): Profesi Tingkat Dua dari Warrior. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Warrior. Tipe warrior frontal yang mengandalkan skill serangan yang berbahaya. Skill pasif serangannya mampu membuat lawan menjadi terdiam setelah terkena serangannya, sehingga memungkinkan Barbarian untuk terus melukai lawannya.

    Blademaster (Barseker): Profesi Tingkat Dua dari Warrior. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Warrior. Blademaster mempunyai kelebihan dalam Combo Attack. Damage dari combonya sangatlah besar. Skill Retaliate memungkinkan untuk membalikkan damage dari lawan yang melukainya, serta memiliki skill yang dapat melemahkan kemampuan serangan dan pertahanan musuh.

    Priest: Profesi Tingkat Dua dari Cleric. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Cleric. Berkat kekuatan Elim memberinya kemampuan untuk memberkati teman-temannya dengan lebih dahsyat lagi. Memiliki skill pelindung yang dapat melindunginya dari serangan lawan. Bersama Priest, kamu tidak perlu takut untuk melawan siapapun.

    Prophet: Profesi Tingkat Dua dari Cleric. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Cleric. Prophet merupakan tipe battle, yang memiliki kemampuan penambahan kekuatan serangan. Prophet mampu mengurangi pertahanan dan akurasi musuh, serta kekuatan Combo yang ditingkatkan akan membuat lawan kesulitan menghadapinya.

    Assassin: Profesi Tingkat Dua dari Clown. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Clown. Assassin mementingkan serangan daripada pertahanan. Assasin adalah satu-satunya job yang memungkinkan untuk menggunakan 2 senjata sekaligus. Kemampuan hindaran yang lincah, pergerakan yang cepat, serta skill serangan kilat berupa teleport ke lawan adalah kelebihan dari Assassin.

    Trickster: Profesi Tingkat Dua dari Clown. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Clown. Profesi yang mengandalkan skill melempar sebagai serangan utamanya. Tidak hanya itu, kemampuan melempar dari Trickster sangat mematikan. Skill penambah serangan melempar ditambah dengan penambahan jarak lemparan dapat membuatnya sulit untuk didekati oleh musuh.

    Freezer: Profesi Tingkat Dua dari Mage. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Mage. Mage elemen air, dengan kekuatan dapat membekukan dan memperlambat gerakan lawan. Freezer mampu menciptakan sebuah pelindung yang menetralkan serangan musuh, ditambah dengan kekuatan untuk melipatgandakan kecepatan casting magic, membuatnya ditakuti lawan.

    Burner: Profesi Tingkat Dua dari Mage. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Mage. Mage elemen api, dengan kemampuan pengendalian elemen apinya, membuat magic yang dimiliki akan semakin dahsyat. Tidak hanya itu, pelindung api akan melindunginya sekaligus memantulkan kembali serangan lawannya.

    Bomber: Profesi Tingkat Dua dari Craftsman. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Craftsman. Merupakan tipe petarung, dilengkapi dengan palu besar dan skill Bom yang berbahaya. Salah satu kemampuannya dapat mengurangi pertahanan lawan dan mengakibatkan lawan tidak dapat beregenerasi kembali.

    Smith: Profesi Tingkat Dua dari Craftsman. Merupakan profesi lanjutan yang dapat dipilih dari Craftsman. Berbeda dengan Bomber, profesi ini lebih memiliki skill pendukung daripada skill penghancur. Selain itu, skill menempa Smith sangatlah istimewa dan tidak dapat dibandingkan dengan profesi lainnya.

Skill dasar

    Sleep : Skill dasar untuk regenerasi.
    Trade : Skill untuk melakukan transaksi.
    Bank : Untuk membuat sebuah akun di Bank Shiltz.
    Martial Combo : Dasar untuk melakukan serangan combo yang dapat dilakukan oleh semua profesi.
    Vending Shop : Untuk dapat membuat sebuah toko yang menjual barang.
    Purchasing : Untuk dapat membuat sebuah toko yang membeli sebuah barang.
    Fishing : Skill untuk memancing di danau atau sungai.
    Emoticon : Skill untuk melakukan sebuah ekspresi.
    Party : Skill untuk membuat sebuah grup atau seorang pemain menggunakan sebuah fitur dinamakan "Speed party" untuk menemukan pemain lain yang ingin membentuk sebuah Grup.



   Leveling Char Level 1 – 215

map2
Banyak map atau hunt dalam SEAL Onilne semua memiliki tempat yang beragam dan monster yang beragam pula nah kali ini saya sebagai pemain SEAL Online akan memberikan tutorial tempat kita ngehunting dari level 1 – 215 ini saya lakukan demi kalian para pemula dapat bermain dengan baik dan tanpa asal – asalan ( Jujur ya saya melakukan ini semua demi tugas ILKOM saya hehehe *No Offense jadi dijamin keasliannya 100% tanpa ada keperiplagiatan)
baiklah tanpa ada bas bis bus saya mulai tutorial ini dengan awalan
Level 1-10 : Lembah Travia
Gambar
kalian huntlah dengan dana seadanya melawan monster – monster yang unyu – unyu :D. lanjut ya
Level 10 – 20 : Gunung Crude
Gambar
nah disini tingkatan tentunya bertambah donk otomatis kalian harus mengenal dengan namanya POTION. barang penentu kalian berhasil bertahan hidup apa tidak saya sarankan disini melawan Bah – Bah ( kambing putih ) atau kalo ingin mencoba mental Glomy Humbug ( Kambing Hitam ). Next – next
Level 20 – 30 : Tengah Sungai Mimir
Gambar
nah kalo disini sudah mulai tuh persaingan guys. disini udah main rebut wilayah aja teriak sana sini ampun deh kalo kalian gak dewa. Disini kalian lawan Crow ma Kucing ya. yuk ke tahap selanjutnya.
Level 30 – 40 : Gunung Travia
Gambar
oke ternyata udah nyampe sini ya. Kalo disini perburuan monster udah ada saingan trus juga udah banyak tuh equiptment – equiptment yang gak sembarangan. disini kita diwajibkan melawan kucing yang Full Equiptnya udah mumpuni tapi kalo kalian merasa tidak sanggup bersabarlah lawan kaktus yang di deket situ. Leveling di tahap ini udah pasti merasakan kebosanan yang berarti jadi SEMANGAT ya ^^
Level 40 – 60 : Danau Cross
danau cross
Peacefully Theme Song !!! yap benar sekali disini nih tempat hunt dimana suara background yang bagus dan lelving yang memakan waktu yang lama sekali. disini kita akan mendapat 2 jenis battle yang tidak boleh sembarangan melawan musuh. karena disini ada monster yang besar dan ada mosnter yang kecil. jadi cara terbaik yang bisa aku saranin untuk Level 40 – 50 kamu melawan Saloa yang defnya gede dan nyawanya yang lumayan untuk selevel kita tapi bisa lah kita membunuhnya tanpa mimisan. Untuk Level 50 – 60 kamu lawan burung gede yang jago menghindar bernama G.U.N dia tipe monster berelement jadi mulai dari sini kalian harus tahu ya yang namanya element :D nanti saya bahas tentang ini di lain kesempatan. Lanjut – Lanjut
Level 60 – 70 : Hutan Herkaus
hutan herkaus
disini tuh lawannya vampir yang udah menjadi sepasang suami istri yang bernama Succubus dan Incubus terserah kalian mau lawan yang mana element sama kok
Level 70 – 100 : Daratan Glasis
daratan glasis
nah disini nih udah ada namanya hunt penuh emosi wkwkwk. emosi tentang marah senang sedih bahkan cinta pun ada. disini udah menjadi ajang mencari passangan kita di game lho ya di game bukan real. saling membuat nama kalo dirinya tangguh dan mempersona cewe – cewe disana ( pengalaman ) .Untuk Level 70 – 80 : lawanlah monster disana semuanya kecuali crab yah ^^ disana banyak elemntnya jadi ya tergantung aja milihnya saran sih lawan solar tapi tanpa elemnt jg gpp lawan solar tuh. dia empuk kaya bunga matahari wkwkwk. Untuk Level 80 – 100 : nah baru nih level segini udah jadi kewajiban lawan crab kalo kalian gk dapet spot sampah aja ya wkwkwkwk *kidding. Ke Tingkat yang susah  ya
Level 100 – 150 : Dataran Merah TImur dan Dataran Merah Barat
GambarGambar
oke kita mulai serius mulai sekarang dan sampai selanjutnya disini !!! kita huntnya tuh lamaaaaaaaaaaaaaaa banget hahaha dan kita tuh cuman lawan 1 monster yaitu kura – kura doang T_T yah disini nih yang bikin lama karena kita cuman lawan 1 monster dan apalagi lapaknya kecil jadi deh seret kita levelingnya
Level 150 – 180 : Gunung Poibus Selatan
Gambar
yah udah nyampe poibus deh bentar lagi kita udahan nih wkwkwk. iya disini udah tempatnya udah males – malesnya main seal lhoooo. wkwkwk karena cuman mau hunt kalo dapet spot C.A.C.I.N.G ya pastinya bakal jadi luuuuaaaaammmmmaaaaa banget
Level 180 – 200
Gambar
nah kalo disini itu sebagai optional tempat kita hunt kalo gak dapet spot di gunung poibus daripada gak hunt kita hunt di tempat lain ya kan??? disini kita main nyantai aja ya gak usah main bolos sekolah atau gak solat dan lain – lain *no sara. karena kalian hunt di level ini tuh bisa ampe 12jam++ ya gitu deh emang level yang besar mendapat tanggung jawab yang besar juga :D *loh kok spiderman
Level 200 – 215 Last Mission : Gua Kematian
Gambar
walah – walah itu tuh seperti namanya kalian bakal mati disini wkwkwk. kalo ampe ketagihan dan gak makan gak minum buat main SEAL Online hehehe yap disini tempat tertinggi monster – monster level tinggi yang wajib kalian hadapi.mungkin ini map yang terbaik dari yang terbaik yang kalian bisa jalani jika hunting dalam level 200++.yah semoga dalam permainan SEAL itu juga dibutuhkan niat yang besar dan pekerjaan yang real bukan omong doank wkwkwk.trus yang udah nyampe level 215 udah saatnya kalian memanen hasil yang kalian terima dan jangan pernah ganggu – ganggu cewek di glasis ya hahaha inget mejeng juga tau aturan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar